Selasa, 28 Juni 2011

DESA PATEMON kec bojongsari kab purbalingga

Aku semdiri belum tahu dan belum pernah menginjakkan kaki di sebuah desa Patemon di kecamatan Bojongsari kabupaten Purbalingga ini. Namun karena ada kenalan baru lewat dunia maya saja aku bisanya hanya titip salam buat seluruh penghuni desa Patemon ini. Kenalanku namanya Hartoyo Yudawijaya, beliau pernah menulis sebuah artikel di majalah bahasa jawa terbitan surabaya, disitulah aku kenal, kenal hanya namanya saja, gambar beliau kini terukir di web ini paling bawah, memakai baju biru nan tampak keren
Matur suwun dan terima kasih, salam dari dunia maya.


                  Ini foto-ku ketika lagi wae nyabrang kali di Jombang Jawa Timur

                                   Aku selagi baca Panjebar Semangat

                            Aku lagi santai-santai sambil dengarin Radio Cawang


      Ketika aku selagi  menyelesaikan tugas di kantor Akuntan Publik Surabaya

        Bapak ini kenalanku dari majalah bahasa jawa Panjebar Semangat Surabaya

2 komentar:

  1. kie kaki-kaki peot ,gubuge neng pinggir sawah....dukuh Karangpule RT1/RW1 , jenenge baen kaki-kaki ya wis lempoh....gaweane momo ng putune...ngetnteni giliran detimbali gusti alloh...ningen ya kue.....due kenalan apikan....inyong dituntun diwaraih dolanan internet.....lha ning kene kie inyong dadi duwe loket e-mail.....jan pokoke kaya ABG pisan....duwe blog mbirengan.....alhamdulillah...jan matur kesuwun banget karo mas SAKRIP....inyong dadi ngerti alam maya panggonane peri prayangan....hahahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya pada-pada, muga-muga pada dadi ngerti internet, ora mung jare kae....... Sapa ngerti bisa ketemu ana daratan bisa dadi lan rakete aku mbarek rika lan para kanca. (aku mBah Sakrip)

      Hapus